Selasa, 07 Mei 2019

Harga Xiaomi Redmi 5A, Review Lengkap

Harga Xiaomi Redmi 5A, Review Lengkap - Produk-produk smartphone buatan Xiaomi hampir dipastikan ramai di pasaran. Pasalnya, vendor dari China ini selalu memproduk ponsel yang harganya miring atau murah tapi spesifikasinya tidak mengecewakan. Salah satunya yaitu Xiaomi Redmi 5A.

Ponsel pintar yang dirilis November 2017 dan datang ke Indonesia Desember 2017 ini bisa dibilang keluarga Redmi yang sukses di pasaran. Hal itu terlihat dari saat ini yang masih tetap laku atau dicari oleh masyarakat Indonesia. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Xiaomi Redmi 5A baru saat ini dibanderol tepatnya Rp 1.275.000, sedangkan second atau bekas di bawah Rp 1 jutaan. Penasaran seperti apa detail speknya, berikut HR Online mengulas Redmi 5A yang dirangkum dari berbagai sumber.

Harga Xiaomi Redmi 5A, Review Lengkap

Dapur Pacu

Xiaomi memang identik dengan menjual ponsel pintar yang harganya ramah di kantong. Meski begitu, bukan berarti jeroannya murahan, ternyata Redmi 5A dibekali dengan spek yang mumpuni.

Di bagian terpenting dari ponsel pintar yaitu dapur pacu, Redmi 5A memakai chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan GPU atau grafis Adreno 308.

Sementara untuk RAM berkapasitas 2 GB serta 3 GB, yang dipadukan dengan penyimpanan internal 16 GB dan 32 GB. Namun yang masuk ke Indonesia yaitu versi 2 GB.

Layar

Sementara untuk layarnya, smartphone Xiaomi Redmi 5A memiliki layar berukuran 5 inci HD, beresolusi 1280 x 720 piksel. Sedangkan aspek rasionya 16:9 yang kerapatannya 296 ppi.

Layar sentuhnya berteknologi IPS dengan enam belas juta warna. Sehingga kualitas visualnya lebih jernih serta tajam.

Dari desainnya smartphone besutan Xiaomi ini berkonsep unibody yang keren serta terlihat seperti ponsel mahal, karena material yang digunakan hampir sama dengan metal. Padahal, material yang dipakai yaitu berbahan plastik.

Xiaomi Redmi 5A juga mempunyai dimensi dengan ukuran 140.4 mm x 70.1 mm x 8.4 mm, dengan berat hanya 137 gram. Dengan ukuran seperti itu, ponsel ini akan terasa nyaman ketika dipakai atau saat menggenggamnya.

Kamera

Beralih ke bagian fotografi, kamera belakang ditanamkan lensa dengan resolusi 13 MP dengan bukaan diagfargma f/2.2. Fitur yang dimiliki PDAF, LED flash, HDR, panorama. Hasil dari jepretan kamera utama tidak bakal mengecewakan, karena mempunyai fokus yang cepat dan kualitas foto yang tajam.

Sedangkan untuk kamera depannya bersolusi 5 MP (f/2.0). kamera tersebut dipakai untuk selfie dan melakukan video call. Dengan fitur face recognition, hasil selfie tidak bakal mengecewakan.

Fitur Lainnya

Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh bertipe tipe lithium ion. Koneksivitas jaringan sudah 4G LTE, OS berbasis 7.1.2 (Nougat) dan sudah menjalankan MIUI 9.0. kemudian Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1 dan masih banyak lagi. Warna yang emas serta abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com